Wednesday, August 8, 2012

Tom dan Ovie

Salah satu teman, curcol sama saya dan cerita gmana kehidupannya sekarang.
Yeah, kalo sekarang dia udah mulai teratur hidupnya dan mencoba untuk kerja secara serius dan lebih mandiri. Karena selama ini, segala sesuatu nya "take for granted" dan kerja sesuka hati, dimana jika mau kerja yah berangkat kerja dan kalo lagi males "just skip it" imbuh nya.

Kemudian, mulailah sharing life about activity, interest, hobby, partner and wishes for the future. 

Disinilah awalnya dari percakapan itu, sebut saja "Tom", semasa duduk di bangku sekolah tepatnya waktu SMP, Tom seneng sama salah satu adik kelas yang memang waktu itu jadi idola di masanya, "Ovie" namanya. 

Tom, selalu berusaha mendapatkan hati Ovie dan mulai merayu serta menggodanya di sekolah maklum cinta monyet dan  merupakan suatu kebanggaan bagi laki-laki bisa merebut hati wanita yang saat itu jadi idola di sekolah.

Selang beberapa saat, Tom pun berpacaran dengan Ovie, yah pacaran cinta monyet di bangku SMP, namun entah kenapa ovie pun memutuskan jalinan asmara mereka dan mereka pun berpisah serta melanjutkan Study ke jenjang yang lebih tinggi dan menjalani hidup mereka masing-masing.

Waktupun terus berjalan, Tom menyelesaikan kuliah nya dan kemudian bekerja di salah satu TV swasta ternama di Indonesia dan setelah beberapa bekerja disana, Tom memnutuskan untuk pindah haluan dan bergabung dengan salah satu Bank asing di Jakarta selama 3 Tahun. Setelah berhenti kerja dari Bank, Tom pun diterima kerja disalah satu service provider telekomunikasi selama beberapa Tahun.

Gak perlu cukup waktu yang lama untuk Tom menganggur dan Ia pun di terima bekerja di salah satu Multi National Company (MNC) berbasis automotive dari Negeri Sakura dan Tom pun akhirnya memutuskan untuk mencari tempat tinggal yang dekat tempat kerjanya dikarenakan letaknya yang berada di luar Ibukota.

Ketika sedang asik ON-Line via FaceBook jejaring sosial yang memang membawa dampak besar bagi dunia, Tom pun mengunjungi salah satu Group Alumni SMP. Tanpa sengaja, melihat salah satu member dari group itu dan "Ovie" yah wanita yang pernah di kaguminya semasa SMP dulu. Betapa bahagianya Tom ketika melihat Ovie dan terlintas kenangan semasa Sekolah dulu.

Tom pun akhirnya menambah Ovie sebagai Teman di account Facebook nya. Mulailah Tom melihat profile Ovie serta mencari tahu keberadaan ovie selama ini. 
Kemudian mereka kopi darat atau kopdar bahasa yang digunakan di abad ini yang akhirnya berlanjut.

Sampai di masa dimana ovie menceritakan kepada Tom kalo dia sekarang single parent dari seorang anak perempuan yang begitu sehat dan subur.

Lalu Tom pun begitu shock setelah mendengar pengakuan Ovie, antara percaya dan tidak yang membuat Tom begitu berkecambuk.











No comments:

Post a Comment